PERTEMUAN WALI MAHASISWA BARU FAKULTAS SYARIAH

PERTEMUAN WALI MAHASISWA BARU FAKULTAS SYARIAH

Batusangkar – Fakultas Syariah UIN Mahmud Yunus Batusangkar lakukan pertemuan bersama wali mahasiswa Fakultas Syariah. Kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini dihadiri oleh Pimpinan, Wali Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024, dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Syariah UIN Mahmud Yunus Batusangkar. Petemuan dilakukan agar terjalin silahturrahmi dan komunikasi yg baik antara Fakultas Syariah dan orang tua/wali mahasiswa baru. Pertemuan bertempat di Auditorium FEBI Kampus II UIN Mahmud Yunus Batusangkar pada Rabu, 06/09/2023.

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Fakultas Syariah Bapak Dr. Nofialdi, M.Ag menyampaikan “Dengan dilakukan pertemuan ini semoga Fakultas Syariah dan wali mahasiswa dapat bersinergi dengan baik dalam melakukan pembimbingan terhadap anak-anak kita di Fakultas Syariah UIN Mahmud Yunus Batusangkar”. Beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan Profil Fakultas Syariah, peraturan akademik, kode etik dan profil lulusan Fakultas Syariah.

Selanjutnya, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan pada Fakultas Syariah Bapak Dr. David, S.Ag., M.Pd juga menyampaikan beberapa sarana dan prasaran yang ada di Fakultas Syariah yang dapat digunakan oleh mahasiswa dalam proses pembelajaran nantinya. Masing-masing ketua program studi pada Fakultas Syariah, yaitu Ketua Program Studi Ahwal Al-Syakhshiyyah Ibu Sulastri Caniago, M.Ag, Ketua Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Ibu Saadatul Maghfira, M.H dan Ketua Program Studi Hukum Tata Negara (Siyasah) Ibu Dian Pertiwi, M.H juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan bidang keahlian pada program studi masing-masing serta profil lulusan dari masing-masing program studi tersebut./Riska Prawita

Editor: Hospi Burda

Pages

Created By IT Fakultas Syariah